materi stand up comedy garing

Posted by Aris iskariot on 02:54 AM, 24-Mar-13 • Under: my comedy


Materi pertama stand up komedi ala iskariot.

Cekibrot..!

Judulnya..

"Komedi garing."

jadi ini ga akan lucu sedikitpun cuman garing dan renyah doank.

Bicara tentang garing gue jadi inget sama kerupuk.

Ada Namanya "Kerupuk tayamum". Haha Jelek banget tuh nama...!
Sok alim banget kesannya

Mungkin itu kerupuk pengen solat berjamaah sama rempeyek. keripik dan juga opak ketan..
Terus dia punya riwayat penyakit cacar aer.
ga boleh ngambil air wudhu deh
Jadi tayamum deh tuh kerupuk pake pasir.

Malang banget tuh nasib si kerupuk.

Katanya itu dikasih nama tayamum karena ya goreng nya pake pasir.

Coba lu bayangin kalo goreng nya pake minyak arabian oil.

Mungkin namanya jadi "kerupuk ereksi" atau mungkin jadi "kerupuk ngaceng".

Adalagi nama kerupuk yang ga kalah aneh..
Nama nya "kerupuk dorokdok".

Dorokdok itu dalam bahasa sunda artinya kaya niruin suara ranting kayu yang patah.

Nah coba kalo ada kerupuk yang di makan suara kriuk kriuknya berubah jadi suara orang buang angin.

Lu bayangin aja..
lu lagi megang kerupuk nah pas di gigit yang keluar bunyi kentut ubi rebus.

Terus itu kerupuk di mau kasih nama apa?
Kerupuk tuuut..
Kerupuk cess..
Atau kerupuk prot..

Mungkin hanya tuhan sama tukang kerupuk aja yang tahu.

Udah dulu lah maap kalo ga lucu..
Namanya juga komedi garing.

Saya aris iskariot terima kasih..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

1 responses to "materi stand up comedy garing"

cigit [08:48 AM, 24-Mar-13]

hadir berkunjung+nyimak sob........ Di tunggu kunbalnya smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images